Konser Taylor Swift "RED TOUR" di Jakarta

Halloo.. ini adalah postingan pertama gue ditahun 2014!! yeaayyy!!!
Maap, soalnya sekarang udah menapaki kehidupan sebagai wanita kurir (baca : karir) hahaha
Malam ini, niatnya ngga mau posting apapun sih, cuman pengen bales komentar aja yang bikin handphone gue derang-dering ngga keruan karena notification-nya.. (okeh, ngga penting)
Kenapa postingan gue kali ini gue kasih "Konser Taylor Swift?" well.. Sejujurnya, selain gue ini adalah directioner, gue juga belieber serta swifties lohhh (lah terus?) :p kalo dipersentasekan gue ini 60% directioner, 25% swifties dan 15% belieber (okeh lanjut!!)


Sebagai swifties, kalian pasti tau donk kalo sister gue si Taylor Swift bakalan datang ke Indonesia tanggal 4 Juni nanti?? Akhirnya setelah penantian panjang para swifties di Indonesia, Tay (panggilan buat Taylor Swift) datang juga lewat rangkaian RED TOUR dia, dannn.. Indonesia negara pertama di Asia yang bakalan di datangin sama Tay!! (wow.. gue merinding coba!!) beberapa hari lalu, Tay, sempet menyapa swifties Indonesia lohhh lewat facebook, seneng kan?? gue juga!! :D gini nih postingannya Tay di facebook :


Untuk sekedar informasi nih, tiketnya udah bisa dibeli.. dan harganya.. yahh taulah yah harga untuk seorang diva terkenal kelas dunia seperti Tay?? sempet googling juga kemaren untuk kelas yang termurah yaitu kelas  bronze (free sitting) dibandrol harga 800k IDR, untuk yang silver (free standing) sekitar 1,25juta IDR, terus untuk kelas gold (free sitting) harganya sekitar 2juta IDR, ruby (free sitting) 3 juta IDR dan yang termahal yaitu kelas diamond (numbered sitting) dibandrol harga 4jt IDR (gue lemes!!) :(
Dan dapet kabar juga nih dari swifties yang lain kalo kelas diamond udah SOLD OUT!! GILEEEE ngga tuh?? yang termahal aja udah sold out apalagi yang termurah coba??
Dan ini dia denah lokasi untuk konsernya Tay di MEIS nanti..



Terus ini bocoran list song yang bakalan Tay bawain di konser RED TOUR dia di Jakarta :


Tuhhh.. jangan lupa tuh dihapalin..!! Gue sih udah hapal dari jauh-jauh hari (show off) hahaha
Apalagi coba yang bisa gue sombongin?? hahah

"terus lo bakalan dikelas mana ta?" sebagian dari kalian mungkin ada yang nanyain itu
"gue?? gue di Backstage donk.. secara Tay itu kan best sister gue. minimal gue di diamond gitu, udah reserved duluan tempat duduk gue" *ngomong dengan nada belagu*
"ahh.. serius ah taa.." kalian pasti bilang gue boong.
EMANG, hahaaha
"actually, gue dikelas silver minimal dapet salaman sama Tay juga gue udah seneng"
"wah serius?" (ngga percaya juga)
"okeh-okeh, gue ngga ada tiketnya!!" (puas lo??)

Ini dia yang mengilhami gue buat bikin postingan ini, yahhh.. kali aja ada dermawan dan dermawati yang bersedia ngasih uang buat gue nonton konser Taylor Swift, kali aja.. Atau ngga bagi aja.
Okeh, tempat tinggal gue jauh, bukan di Jakarta, tapi di Sumatera. Kalo tiket sih, sekedar kelas silver gue bisa beli, yang jadi permasalahannya..

  1. Gue ngga punya sodara di Jakarta
  2. Gue ngga hapal jalanan Jakarta
  3. Gue ngga punya uang buat airfare to Jakarta dan cari penginapan (okeh, ini ngenes banget) :(
Jadi yaahh.. gue merelakan untuk ngga nonton Tay, but I really really want to (nangis darah)
Pshh.. gue ikutan sih quiz buat dapetin tiketnya, semoga aja gue menang (aammiin)
Mohon doa restunya (#ehh)
Okeh-okeh, flashback dikit boleh kan??
Gue pengen cerita sama kalian awal mulanya gue suka banget sama Taylor Swift. Gue suka Tay sekitar tahun 2010 waktu itu gue kuliah semester (III), masih kecil kali aku, hahaa xx
Lagu pertama yang gue suka dari Taylor, yaitu lagu "BACK TO DECEMBER", lagu ini pertama kalinya gue denger di radio Lokal, karena belon tau siapa penyanyinya, gue sempet text DJ-nya buat nanyain siapa yang nyanyi, dan si DJ langsung ngasih tau kalo itu lagu dari Taylor Swift. Mulai deh, gue searching semua tentang Tay dan lagu-lagunya. Entah kenapa gue jadi suka pribadi dia yang apa adanya banget.
Semua lagunya gue unduh, gue follow twitternya, dan gue mulai berinteraksi sama swifties yang lain :)
Lagu Tay yang selanjutnya bikin gue tambah lope-lope yaitu lagu "MEAN" ini lagu, gue banget, sumpah!! ntah kenapa gue mikir Tay kayak nyuri buku harian gue, terus dijadiin lagu, kayak lagu "YOU BELONG WITH ME" terus "WHITE HORSE" juga "WE ARE NEVER EVER GETTING BACK TOGETHER"
Sumpah, gue kagum banget sama dia!! Cantik, pinter nyanyi, pinter main gitar and piano, pinter ngarang lagu pula, dia perfect banget buat gue, sumpah, gue suka banget sama dia, she is my role model!!
Oh iya, gue sempet dapet kesempatan buat nonton Tay loh!! (ini serius, beneran!!)
Ceritanya, si Ellen DeGeneres (tau kan dia siapa? kalo ngga tau, googling) aja :)
Pas itu si Ellen lewat twitternya bilang kurang lebih gini "siapa yang mau dapet tiket TS, bisa email dia, dia bakalan milih siapa yang beruntung" terus gue coba-coba aja email si Ellen, ehh.. ngga taunya, gue dapet balesan kalo gue terpilih jadi salah satu yang beruntung!! Tapi sayangnya, lagi-lagi airfare isn't available, gue kesel banget sumpah, padahal mungkin itu satu-satunya kesempatan gue buat ketemu Tay secara langsung :( oh iya, kalo ngga salah itu acara rilis RED ALBUM deh di acara The Ellen Show.
Tapi gue tetep positif, mungkin nanti gue bakalan bisa ketemu dia, aamiin.
Bagi swifties yang udah dapet tiketnya, selamat menonton tanggal 4 juni nanti, bagi yang ngga dapet, jangan sedih yahh.. setidaknya kalian tau kalian punya orang yang senasib sama kalian, yaitu.. GUE!! :(

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Komik - Topeng Kaca (Garasu no Kamen) by Suzue Miuchi

Arti Kata "Mistletoe" Pada Lagu Mistletoe by Justin Bieber

Review Movie - Sinopsis Abduction by John Singleton