One Direction "A Dreams That Will Never Be Come True"

Hari ini gue pengen cerita hal yang paling menyedihkan dalam hidup gue sebagai directioners.
Pasti directioners Indonesia udah pada tau kan tentang berita ini? Yes, One Direction bakalan datang ke Indonesia dalam rangka On The Road Again Tour yang bakal di gelar tanggal 25 Maret 2015.
Gue berani bertaruh kalo kalian pasti seneng banget kan??
Sama!! Gue juga!! setelah menunggu 2 Tahun (sejak Take Me Home Tour) akhirnya keinginan kita buat ketemu 1D secara langsung bakalan tercapai juga!! Gue dapet kabar ini dari Narda, my best besties directioner, dia BBM gue dan bilang kalo 1D bakalan datang ke Indonesia!! Kita kegirangan banget berdua!! Akhirnya bisa ketemu 1D!! dan yang paling bikin seneng lagi yaitu kenyataan kalo kita berdua bakalan ketemu semenjak 1 Tahun 4 Bulan kita temenan secara virtual.
Narda bilang ke gue, "soal semua yang di Jakarta aman deh, gue jemput di bandara, nginap dirumah gue aja ntar.." Pokoknya kita udah prepare banget..
Bahkan Narda bela-belain buat cariin temen buat beliin tiket gue secara offline, mengingat kalo nunggu hari H buat online takut kehabisan tiket. Udah seneng-seneng prepare, imagine gimana rasanya nonton 1D bareng, satu hal yang jadi masalah..

IZIN DARI ORTU.

Gue bilang ke Narda "gue cuman punya harapan 1% buat diijinin nonton konser, tapi gue bakal memperjuangkan 1% gue itu" Narda pun setuju. Gue bingung, gimana caranya gue bisa diijinin, ampe +3 dari pengumuman tour itu akhirnya gue beraniin buat ngomong, dannn.. apa yang gue takutin akhirnya terjadi juga.

"Udah, ngga usah mimpi yang macem-macem, ngga usah ngarep yang ketinggian. Ke Jakarta, nonton konser malem-malem, belum lagi seberapa uang yang habis. Pokoknya mulai sekarang kamu lupain aja deh tentang semua itu"

WHAT??

Enak yah yang bisa bilang "lupain aja" FYI, gue nabung dari jauh-jauh hari buat tiket konser dan tiket pesawat ke Jakarta!! Gue bertahan selama ini di pekerjaan terkutuk gue buat hari itu!!
Dan sekarang mereka bilang "udah.. lupain aja" ITS NOT AS SIMPLE LIKE THAT!!!!!
Gue lemes, gue speechless, gue.. ntah kata-kata apa yang tepat untuk melukiskan keadaan gue saat ini.
Gue nantiin moment ini 2 TAHUN LAMANYA.. Gue nabung supaya gue bisa nonton idola gue, kenapa kalian semua nentang gue?? Gue cuman minta izin, ngga minta buat dibayarin..
Sekarang gue hopeless, gue ngga tau apa yang mesti gue lakuin selain nangis dan cerita di blog ini..
Mungkin benar.. mereka cuman mimpi buat gue, dan mungkin mimpi itu ngga bakalan pernah terwujud, selalu dan akan tetap menjadi mimpi gue.
Tapi satu hal, gue ngga akan pernah bisa ngelupain mereka, I loveeee... One Direction..
Mengutip sedikit bait yang dinyanyikan Zayn di lagu Story of My Life :

"But baby running after you it's like chasing the clouds.."

So long One Direction.. tetaplah jadi mimpi gue.. setidaknya gue masih bisa ngeliat kalian dalam mimpi :')


with so saddest feeling,
dita </3

Komentar

  1. Sabar ya kawan tenang aja masih bisa liat di YouTube atau twitter :)
    Gue juga Directioners Indonesia yang stay in Jakarta, emang rumahnya daerah mana??

    BalasHapus
  2. kan beda yah sama live-nya :) yaudah, udah diikhlasin kok :')
    aku dari sumatra, bengkulu.. jadi kamu nonton mereka donk?

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. iyah gue di fest A, hehehee pantes gadibolehin rumahnya jauh pasti khawatir orangtuanya...
    kemaren gue beli offline ada yg dari NTT juga sie :)
    pokonya tetep semangat suatu saat bisa ketemu the boys langsung :3

    BalasHapus
  5. hampir semuanya lagu kesukaan, selera kita hampir sama

    danisa butter cookies

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Komik - Topeng Kaca (Garasu no Kamen) by Suzue Miuchi

Arti Kata "Mistletoe" Pada Lagu Mistletoe by Justin Bieber

Review Movie - Sinopsis Abduction by John Singleton