Review Komik - Dewi Karin (Kamichama Karin) by Kode Donbo

Kamichama Karin

Komik yang bikin gue bingung !!! Ntah kenapa ampe sekarang gue belon ngerti-ngerti amat sama jalan cerita ini komik. Tapi asli, pertama kalinya gue nonton serialnya di televisi, gue langsung suka sama komik ini >,<
Ceritanya dimulai dari seorang gadis yang bernama karin, Karin Hanazono.adalah gadis yatim piatu yang tidak cerdas. Selama ini dia tidak pernah mendapat nilai bagus dan selalu dimarahi bibinya. Namun Karin tetap semangat kalau bersama kucingnya yang sering dia panggil Shi Chan. Tapi sayangnya Shi, kucing kesayangannya mati. Karin merasa sendirian di dunia ini. Saat Karin sedang terpuruk. Karin bertemu dengan Kazune Kujiyo, cowok tampan tapi nggak ramah.Karena Kazune mengejek Karin, Karin memukulnya dan sangat membenci lelaki itu. Pada keesokan harinya ia bertemu dengan gadis manis yang bernama Himeka Kujiyo. Pertemuan mereka tidak disengaja, karena waktu itu Karin nggak sengaja menabrak Himeka dan membantu Himeka membereskan barang-barangnya yang terjatuh ketika bertabrakan dengan Karin.
Karena terpesona dengan aksesoris punya Himeka yang lucu dan menggemaskan, Karin kemudian memujinya. Himeka lalu berbaik hati ingin mendandani Karin sehingga Karin terlihat lebih cantik dan nggak jadul lagi >,<
Karena pertemuannya dengan Himeka, Karin jadi bertemu lagi dengan cowok yang dipukulnya kemaren, Kazune. Karena Kazune dan Himeka ternyata sepupuan. Kazune kemudian baru sadar jika Karin memiliki cincin yang sama dengannya. Ternyata Karin ini jelmaan dari dewi Athena. Sedangkan  Kazune merupakan jelmaan dewa Apollo. Tetapi, sebenarnya Karin dan Kazune ialah seorang sepasang suami istri di masa saat mereka menjadi dewa dan dewi. Sedangkan Himeka sendiri ternyata adalah anak mereka. Walau sebenernya Kazune yang telah membuat Karin menjadi anak bayi dan telah menghapus ingatan ketika Karin bersama Kazune. Untuk mengetahui itu adalah Karin ia memasangkan cincin di tangan Karin, atau yang lebih sering disebut sebagai cincin dewa. Sekarang mereka bejuang untuk menyelamatkan Himeka dari Kirio Karasuma dan Kirika Karasuma, karena kakak beradik itu mengincar kekuatan yang ada di dalam tubuh Himeka. Jadi Karin dan Kazune harus menggabungkan kekuatannya untuk melindungi Himeka yaitu anak mereka sendiri.
Nah itu dia sinopsisnya.. gimana ?? tertarik?? silahkan nih baca online di www.onemanga.com disana lengkap loh dari awal ampe akhir komik ini, Enjoy :)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti Kata "Mistletoe" Pada Lagu Mistletoe by Justin Bieber

Review Komik - Topeng Kaca (Garasu no Kamen) by Suzue Miuchi

Review Movie - Sinopsis Abduction by John Singleton