Review Komik - My Rival is a Cute Boy (Tomidokoro Kazuko)

My Rival is a Cute Boy

Gimana yah rasanya punya adik yang wajahnua cantik dan muanies buanget sampai-sampai sebagai kakaknya ajah kalah ?? Pastinya bakalan sebel setengah mati !! Apalagi kalau tau adiknya itu punya rahasia besar. Itupun juga dirasakan oleh Noka, gadi biasa yang rela mati-matian masuk SMP swasta agar gag bertemu sama adiknya sendiri, Kuya. Pasalnya sejak kecil Kuya sudah sangat dimanja dan suka didandani ibunya sehingga dia jadi centil dan cantik. Masalahnya kalau Kuya cewek beneran sih gag masalah. Tapi Kuta itu sebenernya cowok! Tepatnya cowok manis dan centil. Sangking miripnya sama cewek, sehingga populer di sekolah. Apalagi kalau ada cowok yang nggak kenal dia, pasti digodain. Pokonya Noka benci setengah mati deng Kuya!! Tapi siapa sangka, karena hobi Kuya yang aneh, Noka bisa jadian sama cowok yang  disukainya. >,<

  • Hazuki Noka: Siswi kelas 2 SMP yang biasa-biasa saja. Wajahnya juga standrat. Sangat baik sama tumbuhan, terutama bunga. Tapi kalau sama cowok, jangan harap. Karena Noka punya pengalaman pahit sama cowok sehingga membuatnya jadi benci setengah mati sama Kuya yang buat dia nggak bisa bergaul sama cowok dan juga patah hati untuk pertama kalinya 3 tahun yang lalu. Selalu pusing mikirin Kuya yang suka jadi Fuka. Jago banget masak. Malah kalau urusan sarapan atau makan malam, Noka sendiri yang masak tanpa bantuan ibunya sekalipun.
  • Hazuki Kuya: Adik perempuan Noka...tapi bohooonggg! Sebenarnya dia adalah adik laki-laki Noka. Karena wajahnya yang mirip cewek jadi populer di sekolahnya. Tapi jangan anggap enteng Kuya! Walau centil, Kuya jago bela diri. Karena merasa bersalah akibat membuat Noka patah hati 3 tahun yang lalu, sempat jadi mak comblang Noka agar tidak patah hati lagi untuk kedua kalinya dengan Fuyuki. Siswa kelas 1 SMP Daichi. Kalau jadi cewek namanya berubah jadi Fuka.
  • Tsugawa Fuyuki: Cowok populer di sekolah Noka. Suka banget bertengkar dengan Noka tapi sebenarnya cinta mati sama Noka. Kuya sempat jadi Mak Comblang agar Fuyuki dan Noka jadian. Orang yang polos dan lugu, tapi kalau sedang bertanding basket, dia bisa jadi sangat keren dan dapat diandalkan.
  • Mizushima Aya: Kebalikan dari Noka. Biarpun gadis ini sangat cantik dan mirip model, tapi Aya tidak bakat memasak! Pacar Kuya ini juga juga termasuk nekat, karena berani datang ke rumah Kuya dan berniat tinggal serumah! Kalau membuat bekal untuk Kuya, selalu berbuah-buah. Aya menerima Kuya apa adanya, bahkan Aya rela saja kencan dengan Kuya yang memakai baju perempuan! Karena Aya sendiri suka Kuya yang seperti apapun.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Komik - Topeng Kaca (Garasu no Kamen) by Suzue Miuchi

Arti Kata "Mistletoe" Pada Lagu Mistletoe by Justin Bieber

Review Movie - Sinopsis Abduction by John Singleton