Review Komik - Princess (Seung Won Han)

Princess

Ini komik asli keren banget !! Yah... walopun gue baru baca ampe komik yang 31 ajah, tapi asli dengan jujur gue katakan kalo ini komik yang terkeren and the most perfectful picture that I ever seen deh !!!
Awalnya gue baca komik ini iseng and penasaran doank, gara-garanya kakak perempuan gue suka nyewa komik gitu, gue baca nih komik pas gue masih SD, ntah kelas berapa gue juga udah lupa, sangking lamanya. Tapi karna ada sesuatu hal, dengan sangat terpaksa gue tinggalkan baca komik kesayangan gue ini and ngelanjutinnya pas udah kuliah ini (telat banget iah, tapi keuntungannya, gue gak musti nungguin komik ini dengan rasa penasaran yang tinggi dan menanti-nantinya sepanjang hidup gue... #cailah!!
pengen tau sinopsisnya?? nih ... gue bagi deh >,<
umh... ceritanya GILA!! dalemmm... banget, laut ajah kalah dalamnya, hahaha *lebe.mode.on
gak becanda sih, nih komik emang mendalam banget, and bagi kalian yang baca komik ini dengan serius dan penuh penghayatan *halah... Pasti kalian bakalan nangis tuh, kalah deh derasnya air terjun. hahaha
kenapa bikin nangis?? karena pemeran utamanya (dua orang yang ada di gambar atas) meninggal semua. mana gak tragis tuh?? (huh... Biyon kan ganteng punya tuh, sayang kalo ninggal cepat-cepat, hahaha)
Kisahnya lumayan panjang guys, mengkisahkan cerita cinta (everlasting love), ada politiknya juga, serta peperangan yang terjadi di beberapa generasi dan untuk beberapa volume, gue saranin sama elu pade nyiapin tissue sebanyak-banyaknya, 'cuz ceritanya bakalan bikin mata gag bisa nahan air yang mau keluar ...

"Ceritanya dimulai saat Biyon Kakan Pyordoba dan Bii (Biancasta Rodhyt semasa kecil tepatnya mereka berumur 12 dan 11 tahun. Mereka ini berasala dari kasta yang berbeda, Biyon (Pangeran Ramira) dan Bii (Anak dari Eirene Rodhyt, kepala pembantu istana, pengasuh pangeran).
Tetapi keduanya fall in love dan akan melakukan apapun agar cinta mereka terwujud. Mereka pun rela harus melawati perjuangan yang panjang dan begitu gigih untuk melindungi putri mereka sang princess, Preia Kakan Pyordoba (Pry). Akhir dari cerita ini bakalan sedih.. banget!! Meskipun mereka sempat melewati masa-masa yang indah, tapi mereka harus terpisah selamanya. Bii meninggal disaat Biyon sedang menuju kerajaan  Korshika (tempat kakeknya) dengan cara yang kejam and sadis (yaitu dibunuh) dan Biyon meninggal karena sakit disebelah Warrior sekaligus sahabat semasa kecilnya dengan Bii, Leo (Ryan Vaida).
Dan Leo pun harus menemukan princess dan menjaga Pry bersama dengan penolong jiwa Bii, Sei dan adiknya Leo, Hero Vaida. Mereka bertugas untuk membantu Pry membalaskan dendam Ramira, dan merebut kemabli negara mereka yang tercinta.."

Gimana? Bagus ngga ceritanya? Yah.. kurang lebih begitulah ceritanya guys >< Gila ajah kalo gue musti menceritakan semua ampe habis dari volume 01 ampe 34, mana volumenya baru sampai 31 lagi (setahu gue begitu). Nah, buat yang penasaran pengen baca komiknya, atau yang dulu pernah baca dan pengen baca lagi, ini gue kasih site yang punya list Princess. silahkan baca di www.janimes.com tapi sebelum nge-search komik ini, kalian mesti registrasi dulu, alias bikin account buat login terlebih dahulu, cari atau tinggal ketik "PRINCESS" di kotak dialog "search" and silahkan download dan selamat membaca, semoga membantu =D

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Komik - Topeng Kaca (Garasu no Kamen) by Suzue Miuchi

Arti Kata "Mistletoe" Pada Lagu Mistletoe by Justin Bieber

Review Movie - Sinopsis Abduction by John Singleton