One Direction and A Little Story Behind It..

Well.. sampai ke post-an ngga jelas ala gue kali ini. gue ngga bakalan ngebahas tentang film "This Is Us" yang buat heboh seluruh directioners entire world, ceritanya beda.. ntar deh gue ceritain :)
Postingan gue kali ini bakalan menyorot (#tsah) kehidupan gue ketika gue memutuskan untuk bergabung di salah satu fandom terbesar dan tersolid yang pernah ada yaitu : DIRECTIONER.
Jujur aja, pertama kali dengar kata "One Direction" yang muncul di timeline twitter gue, gue fikir itu semacam istilah atau apalah yang berarti "Cinta Satu Arah" (beng, keliatan banget ngga sih gue galaunya?? haha) sampe akhirnya gue dikenalin sama temen deket gue yang kebetulan berdomisili di Inggris tentang 1D, saat itu dia mungkin iseng atau apa nulis sesuatu di wall  facebook gue, yang baru gue ketahui kalo itu lirik dari salah satu lagu 1D yang sekarang baru tenar banget di Indonesia, yupp!! Lirik lagu What Makes You Beautiful :

"..baby you light up my wolrd like nobody else
 the way that you flip your hair gets me overwhelmed
 but when you smile at the door and it hard to tell
 you don't know, you don't know you're beautiful
 if only you saw what I can see
 you'll understand why I want you so desperately 
 right now I'm looking at you and I can't believe
 you don't know, you don't know you're beautiful
 that's what makes you beautiful.."

Asli, gue ge-er banget, di kasih kata-kata begini romantisnya sama cowok sekeren temen gue itu.
Eh.. ngga taunya itu lagu!! beng gue jadi kecewa dan ditambah lagi temen gue bilang kalo lagu itu lagunya One Direction, gue suddenly jadi keingat sama TTWW di timeline twitter gue dan ngerasa bodoh banget nganggep itu cuman istilah "cinta satu arah" hahaa xx
Akhirnya setelah ngobrol-ngobrol sama temen gue tentang 1D, gue jadi penasaran sama lagunya, mulai deh download  satu lagu, lama-lama nambah jadi dua lagu, tiga lagu.. ampe sekarang jadi dua album dengan hampir 45 lagu (wuih rekor banget!! LOL)
Ngga ampe disitu ajah, ngga tau kenapa gue jadi kepo aja tentang 1D lebih jauh lagi, mulai deh nyari- nyari personal account dari personil 1D di twitter. Dan dapetlah akun kelima personil 1D dengan gambar dan bio kayak begini..


Hahaha, culun banget ngga sih?? Kalo sekarang jangan ditanya kayak apa mereka, just find them on twitter, and you're gonna see how huge they are :)
Personil pertama yang gue suka di 1D yaitu Liam Payne, alasannya?? dia paling cute sih, apalagi suaranya keren punya. Tapi lama kelamaan, setelah ngepoin 1D lebih jauh lagi, gue jadi mulai tertarik sama personil 1D yang bernama Zayn Malik, alasannya? ngga ada alasan, suka aja. Gue yakin ini cinta sesungguhnya (#asik) karna lo ngga mesti punya alasan untuk suka sama orang, ketika lo suka, yahh.. lo suka ajah, ngga ada karena ini atau itu. Tapi kalo emang memaksa harus punya alasan, okeh alasannya mungkin karena dia beragama muslim. WOW!! Keren ngga sih seorang muslim bisa masuk dunia hollywood? Dan hebatnya apa? dia bangga banget sama agamanya!! Ya ampun.. gue beneran kagum sama prinsip dia!! Ngga gampang banget bertahan dengan status muslim lo sebagai seorang artis yang besar di dunia hollywood, ngga heran banyak banget yang benci sama dia, orang-orang yang ngga tau agama menurut gue. Walaupun begitu, dia tetap bertahan dengan segala cercaan dan caci maki orang-orang yang bilangin di terrorist, gue sempat nge-stalk akun ask.fm dia (askfm zayn) dan gue nemuin satu statement dia yang beneran bikin gue merinding dan salut sama dia, ini dia..


Hebat kan dia?! Alasan lainnya, gue suka banget sama suara cowok yang sering gue panggil "babang" ini.. Coba deh kalian dengerin lagu "Kiss You" "More Than This" "Moments" terlebih "They Don't Know About Us" coba dengerin suara siapa yang paling bikin merinding disitu? itu dia suara babang gue!!
Yahhh.. perjalanan gue sebagai directioner ngga cuman ampe sekedar fangirling 1D doank. Dari sini gue malah dapet temen-temen asik sesama directioner juga. Bukan hanya dari Indonesia doank, tapi dari seluruh belahan dunia!! Aneh aja, ngga pernah ketemu sebelumnya, ngga tau satu sama lain, tapi bisa jadi sedekat ini cuman karena ada satu related yaitu 1D. Salah satu my best directioners adalah dua orang gadis cuantik yang diketahui bernama narda dan dewi, awalnya sih gue baru kenal sama dewi doank, dia nge-add, minta di follow back, terus mulai deh mention-mention-an, dan nyambung banget!! kebetulan kita sama-sama Amazayn gitu (directioner yang suka sama zayn). Setelah kenalan sama dewi, ngga lama kemudian, dewi ngenalin gue sama narda, ternyata ini anak lebih heboh lagi, tapi dia bukan amazayn kayak gue and dewi, dia nialler :) Sekalinya kita bertiga cerita tuh yah, TL gue mulai jadi heboh!! mulai dari ngomongin 1D, rebutan zayn bareng dewi, saling berbagi info tentang 1D ampe imagine bareng tentang 1D yang kadang ngga masuk akal tapi so sweet punya!! (lo bisa baca ini di blog narda http://nardaeins.blogspot.com/2013/03/start-to-imagine-something.html)
Yang hebatnya walopun baru kenal, tapi kita tuh udah kayak sahabatan sejak masih dalam orok, ngerti satu sama lain, curhat bareng, fangirling bareng, sedih-sedihan bareng, pokoknya mereka itu lebih ngertiin gue dibandingin temen-temen gue yang ada disekitar gue dan dekat dengan gue disini.
Sering deh kalo lagi melow, kita bertiga berandai-andai.. "seandainya tempat tinggal kita dekatan yah guys.." kalo udah melow kayak begini, biasanya lagu HOLD ON MICHAEL BUBLE selalu muter sendiri dan jadi backsound dari perjalanan hidup kita as directioners.
Well.. sekarang, usia pada tambah gede, dewi sibuk kerja, gue juga udah tamat kuliah dan segera memasuki dunia kerja, gitu juga narda yang sekarang lagi mempersiapkan diri buat LTA dan wisudanya.. tapi gue pengen kita tetep teman, apapun yang terjadi..
Tadi malam, pas gue lagi skype bareng narda dan curhat tentang hidup gue, narda nanya begini..

"Dit, kalo seandainya nanti ketika 1D udah ngga setenar ini lagi, kita masih tetep temen kan?"

Asli, gue sempat speechless dan terharu banget!! Gue berterima kasih karena 1D, gue nemuin orang-orang yang beneran tulus mencintai gue sebagai sahabat, bahkan walo kita ngga pernah ketemu sekalipun, mereka ngga pernah gue tolongin sedikitpun, tapi mereka beneran nganggap gue kayak sodara mereka, ngga minta apapun, ngga ada pamrih sedikit pun. jadi gue bilang ke narda :

"yah ngga lah, kita emang ketemu karna 1D, bukan berarti ketika 1D ngga tenar, persahabatan kita putus.." dalam hati gue bilang, gue juga ngga rela kehilangan sahabat terbaik setulus narda dan dewi.

Well, 1D secara sadar ngga sadar, secara langsung dan ngga langsung udah beneran merubah kehidupan gue. Mungkin kedengaran terlalu berlebihan, tapi ini tuh precious banget buat gue. Jarang banget bisa nemuin sahabat kayak mereka ini, semoga long last selalu.. aamiin :)
Love you guys :*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Komik - Topeng Kaca (Garasu no Kamen) by Suzue Miuchi

Arti Kata "Mistletoe" Pada Lagu Mistletoe by Justin Bieber

Review Movie - Sinopsis Abduction by John Singleton